Ketua DPP Gerindra Ungkap Reaksi Prabowo Soal Kabar Sandiaga Uno Gabung PPP

author Haritsah

- Pewarta

Kamis, 29 Des 2022 18:19 WIB

Ketua DPP Gerindra Ungkap Reaksi Prabowo Soal Kabar Sandiaga Uno Gabung PPP

Optika.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan reaksi Ketua Umumnya Prabowo Subianto saat mengetahui kabar Sandiaga Uno (Sandi) akan keluar dan bergabung dengan PPP.

Baca Juga: Sandiaga Enggan Bicara Oposisi Usai Suara PPP Turun

Dasco mengaku sempat bertemu Prabowo dan menyampaikan kabar Sandi bakal bergabung dengan PPP. Menurut Dasco, Prabowo hanya tersenyum mendengar kabar tersebut.

"Kemarin saya ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo kebetulan diceritakan soal berita ini. Tidak ada komentar apa-apa saja kecuali senyum-senyum saja Pak Prabowo," kata Dasco di kompleks parlemen, Kamis (29/12/2022).

Dasco mengaku tak tahu maksud respons Ketua Umumnya itu. Dia tak menanyakan lebih lanjut soal itu, dan tak membahasnya lebih jauh.

Baca Juga: Sandiaga Ajak Masyarakat Jadikan Sivitas Akademika Panutan

"Saya enggak tahu arti senyum-senyumnya apa, saya kan enggak tanya," kata Dasco.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun begitu, Wakil Ketua DPR itu menyebut partainya hingga kini belum menerima surat pengunduran diri Sandi. Pihaknya hanya menunggu kabar resmi dari PPP soal itu.

Baca Juga: Ahok Kembali Bantah Narasi "Kuda Putih" Jokowi

Namun, dia mensinyalir tanda-tanda kepindahan Sandi ke PPP semakin kuat menjelang akhir tahun ini.

"Saya lihat juga kemarin statement saya disambut meriah di PPP. Kelihatannya memang sudah tanda-tanda mendekati akhir tahun menjadi jelas dan terarah," katanya.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU