PT Adaro Energy Indonesia Butuh Tenaga Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

author Mudrikah Dewi

- Pewarta

Senin, 27 Nov 2023 14:34 WIB

PT Adaro Energy Indonesia Butuh Tenaga Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Optika.id - PT Adaro Energy Indonesia membuka lowongan kerja untuk untuk posisi Recruitment Support Officer, Senin (27/11/2023).

Kualifikasi
1. Gelar Sarjana Teknik Industri, Administrasi Bisnis dengan IPK minimal 3.0
2. Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai Staf Pendukung SDM atau Staf Pendukung Rekrutmen
3. Kompetensi yang kuat dalam Manajemen Administrasi, Manajemen Basis Data, dan Manajemen Proyek
4. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat
5. Berorientasi pada detail
6. Penempatan di Jakarta

Baca Juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Tanggung Jawab
1. Melaksanakan tugas administrasi seluruh proses rekrutmen dan penempatan pegawai, termasuk melakukan koordinasi dengan pengguna, calon karyawan, dan pihak eksternal yang terlibat dalam rekrutmen dan penempatan pegawai di lingkungan perusahaan, guna menunjang kelancaran seluruh proses rekrutmen dan penempatan pegawai sesuai dengan ketentuan yang berlaku. sistem dan prosedur yang ditetapkan perusahaan.
2. Melaksanakan proses seleksi administratif untuk semua lamaran pekerjaan yang masuk untuk mengidentifikasi kandidat potensial untuk proses seleksi lebih lanjut.
3. Mengelola seluruh proses administrasi terkait rekrutmen dan penempatan, membuat sistem database kandidat yang sistematis dan akurat, serta memastikan kelengkapan data kandidat sesuai dengan kebijakan dan standar yang berlaku untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses rekrutmen dan penempatan pegawai.
4. Mengkoordinasikan penjadwalan seluruh proses rekrutmen dan penilaian dengan menghubungi pihak-pihak terkait dan meng-update kemajuan pada setiap tahapan proses seleksi kandidat untuk memastikan kelancaran dan terorganisir pelaksanaan seluruh proses rekrutmen dan penempatan.
5. Memfasilitasi promosi dan rotasi karyawan di lingkungan perusahaan dengan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan proses tersebut dijalankan sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang ada.
6. Mengkoordinasikan proses pengunduran diri karyawan dengan menjalin hubungan dengan pihak-pihak terkait, memastikan proses tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan.
7. Menginformasikan karyawan yang baru direkrut melalui saluran internal untuk memastikan bahwa karyawan di perusahaan menerima informasi terkini tentang karyawan baru.
8. Menghasilkan laporan pengeluaran rekrutmen secara berkala untuk memastikan bahwa semua data administrasi keuangan dikumpulkan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Baca Juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Batas akhir pendaftaran: 30 November 2023

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Rekrutmen PT Freeport Indonesia

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri secara online melalui link intip.in/H1w9. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU