Silaturahim dengan Garda Matahari, Anies Ungkap Barisan Semakin Rapi

author Dani

- Pewarta

Jumat, 01 Des 2023 23:38 WIB

Silaturahim dengan Garda Matahari, Anies Ungkap Barisan Semakin Rapi

Optika.id - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri Silaturahmi Nasional Relawan Garda Matahari di Horison Suites, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat, (1/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan menyampaikan bahwa dukungan relawan kepada Anies-Muhaimin semakin solid.

Baca Juga: Pesan Anies ke Relawan, Perjalanan Masih Panjang

“Kelihatannya barisannya bukan hanya makin rapi tapi barisannya makin panjang. Jadi kita bersyukur pergerakan ini makin hari makin baik, insya Allah ke depan terus begitu,” kata Anies di hadapan puluhan relawan.

Anies mengingatkan kembali jika kontestasi Pilpres 2024 bukan semata-mata tentang pergantian kepemimpinan, tetapi menginginkan ada orientasi baru dalam pembangunan ke depan.

“Dan bukan tentang menyalahkan yang kemarin, karena kita sudah sampai di titik ini, tinggal kita lihat apakah kita masih di dalam rute yang diamanatkan ketika kita berangkat tadi,” ucapnya.

Baca Juga: Anies Tegaskan Pemilu Ini Belum Tentu Satu Putaran

“Kita berangkat republik ini merdeka dengan tujuan yang sangat sederhana, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini pula yang ingin kita bereskan sama-sama,” lanjut Anies.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga berharap, agar Relawan Garda Matahari dapat menjangaku semua masyarakat hingga penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca Juga: Gerindra Sebut Koalisi dengan Kubu 01 dan 03 Berpotensi dapat Terjadi

“Mudah-mudahan dalam waktu yang 70an hari ini Garda Matahari bisa menjangkau semua ke seluruh wilayah sampai desa sampai TPS dan kami titip untuk juga selain konsentrasi menggerakan, juga konsentrasi mengawasi, pengawasan, karena ini harus dijaga bersama-sama,” ungkapnya.

Turut hadir, tokoh senior sekaligus ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Anwar Abbas, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Co-captain Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong, Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva, dan perwakilan organisasi perempuan Muhammadiyah (Aisyiyah) dari Jawa Barat.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU