Kampanye Lanjutan, Anies Ajak Warga Lampung Sampaikan Keluh Kesah

author Dani

- Pewarta

Kamis, 07 Des 2023 09:12 WIB

Kampanye Lanjutan, Anies Ajak Warga Lampung Sampaikan Keluh Kesah

Optika.id - Usai berkunjung ke Kalimantan Selatan dan Bengkulu, Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan akan melakukan kampanye hari ke-10 di Provinsi Lampung, Kamis (7/12/2023).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan memulai kampanye dengan berdialog bersama peternak dan pelajar pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Pesan Anies ke Relawan, Perjalanan Masih Panjang

Anies kemudian melanjutkan kegiatan dengan dialog bersama Mahasiswa Malahayati di Kemiling Pernal, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan ditutup dengan menghadiri forum "Desak Anies" yang digelar di Bento Kopi Lampung.

Anies bahkan menyampaikan undangan terbuka untuk masyarakat Lampung melalui akun Instagram @aniesbaswedan yang berkolaborasi dengan @ubahbareng.

Baca Juga: Anies Tegaskan Pemilu Ini Belum Tentu Satu Putaran

"Undangan terbuka untuk kamu yang punya unek-unek untuk Anies Baswedan," tulisnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Anies menyampaikan, bahwa sudah bukan saatnya untuk diam. Saat ini masyarakat perlu mendesak agar keresahan dapat dijawab.

Baca Juga: Gerindra Sebut Koalisi dengan Kubu 01 dan 03 Berpotensi dapat Terjadi

"Pada kesempatan kali ini, mari #DesakAnies untuk segala hal belum selesai dan butuh #JawabAnies," sambungnya.

Sedangkan cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan melanjutkan kampanyenya di Jakarta. Ia dijadwalkan hadir dalam acara launching 1 juta jubir desa Amin bersama barisan relawan desa Anies-Muhaimin. Adapun acara Iokasi dilakukan di Aula Pandasari, Taman Wiladarika, Cibubur, Jakarta.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU