Tak Dukung Perubahan, Cak Imin: Jangan Sampai Menyesal Seperti Tetangga!

author Dani

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 08:21 WIB

Tak Dukung Perubahan, Cak Imin: Jangan Sampai Menyesal Seperti Tetangga!

Optika.id - Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar mengajak sejumlah pihak untuk mendukung dan mengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Hal itu agar dikemudian hari  menyesal, karena tidak ikut mendukung perubahan.

“Jangan menyesal seperti tetangga sebelah, diberi kesempatan diberi peluang tidak digunakan, artinya kalau yang masih menganggap perubahan ini bukan sesuatu yang urgent,” ucap Muhaimin dalam sambutannya di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (27/12/2023). 

Baca Juga: Cak Rochim: Pilihan Politik PKB Sudah Benar

Ketua Umum PKB tidak menyebutkan maksud tetangga sebelah itu. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengingatkan jangan menyesal bahwa perubahan benar-benar dibutuhkan saat ini.

“Artinya kalau yang masih menganggap perubahan ini bukan sesuatu yang urgent, jangan salahkan kalau suatu hari menyesal dan menyesal kembali akan keadaan yang sulit dan akan menjadikan bahaya bagi bangsa kita,” tuturnya.

Muhaimin Iskandar mengingatkan jangan sampai di kemudian hari menyesal karena tidak memilih dan mendukung perubahan.

Baca Juga: Pasangan AMIN Tegaskan Tetap Solid untuk Jalan Perubahan

“Jangan salahkan kalau suatu hari menyesal dan menyesal kembali akan keadaan yang sulit dan akan menjadikan bahaya bagi bangsa kita,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dia mengajak seluruh kader HMI untuk turut menggaungkan gagasan perubahan. Karena masyarakat di daerah banyak menginginkan perubahan.

Baca Juga: Anies: Pemilu Harus Jaga Integritas

“Selama ini aktivis HMI aktivis PMII seperti saya, mengikuti arus jalannya perkembangan dengan kategori semaksimal mungkin bisa mewarnai. Tapi ke depan 2024 bukan hanya semaksimal mungkin, kita wajib menghadirkan totalitas perbaikan dan perubahan secara nyata,” tuturnya.

“Selamat berjuang Semoga Allah senantiasa memberikan hidayah pertolongan dan kemudahan bagi kita semua dan ya Allah menangkanlah AMIN 2024. Amin,” tutupnya.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU