Pak Yes Kembali Daftar Bacabup Lewat NasDem, Akankah Dua Periode?

author Dani

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 21:39 WIB

Pak Yes Kembali Daftar Bacabup Lewat NasDem, Akankah Dua Periode?

i

Foto: jatimnow.com

Lamongan (optika.id) - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi kembali maju dalam periode ke-2, Pilbup Lamongan2024.

Pria yang akrab disapa Pak Yes tersebut, hari ini, Senin (6/5/2024) menyerahkan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke DPD NasDem Lamongan.

Baca Juga: Pak Yes Perintahkan Pejabat Layani Kebutuhan Masyarakat

NasDem menjadi partai ke-6 yang didatangi Pak Yes untuk mendapat rekom sebagai Bacabup Lamongan, di antaranya Golkar, PDIP, PKB, Demokrat, PAN, dan NasDem.

Ketua DPD NasDem Lamongan, Kaharuddin mengungkapkan, sejumlah tokoh telah mendaftar ke pihaknya. Di hadapan Pak Yes, Kahar berharap, ada kader NasDem yang bisa digandeng jadi wakil bupati.

"Ada beberapa nama yang mendaftar. Semua mendaftar berharap dapat rekom NasDem. Kalau Pak Bupati mendaftar ke NasDem minimal bisa ada wakilnya," kata Kaharuddin, Senin (6/5/2024).

Baca Juga: Pak Yes: Perempuan Punya Peran Penting Membangun Keluarga!

Kahar menyebut, Pak Yes memiliki peluang yang besar kembali terpilih sebagai bupati, ia juga berdoa bila yang direkom DPP adalah pilihan terbaik dari beberapa opsi pilihan. Saat ini, NasDem Lamongan memiliki 3 kursi dalam DPRD Lamongan melalui Pemilu Februari lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Semoga terpilih yang paling baik dan Pak Yes, kita doakan 2 periode," bebernya dilansir dari jatimnow.com. 

Baca Juga: Pendidikan Lamongan Sudah Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

Sementar itu, Pak Yes menyikapi perihal wakilnya dari kader NasDem bahwa semua kemungkinan bisa terjadi. Pak Yes menilai NasDem adalah partai yang cukup dekat dengannya.

"Semoga itu sinyal rekom bagi saya, semua bisa terjadi kadang-kadang dalam politik itu ada yang mengejutkan," katanya menanggapi wakil dari kader NasDem.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU