Program Desak Anies Akan Terus Dilanjutkan!

author Dani

- Pewarta

Minggu, 30 Jun 2024 23:39 WIB

Program Desak Anies Akan Terus Dilanjutkan!

Jakarta (optika.id) - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut, program 'Desak Anies' yang digelar selama kampanye Pilpres 2024 akan tetap dilanjutkan. 

Menurut dia, program amat efektif untuk sebagai ajang tukar pikiran masyarakat dengan calon pemimpinnya. 

Baca Juga: Elektabilitas Anies Jauh Unggul dari Litbang Kompas

Hal itu Anies katakan dalam unggahan akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (30/6/2024). 

"(Desak Anies akan dilanjutkan) Itu Insyallah akan dilakukan, bukan saja untuk menjaga kontribusi saya. Tapi untuk menghidupkan iklim dialog, iklim tukar pikiran, iklim diskusi yang itu akan saling mencerahkan, saling mencerdaskan," kata Anies.

"Desak Anies itu juga salah satu program yang memberikan ruang yang untuk bertanya apa saja. Saya ingin lanjutkan karena saya salut dengan anak-anak muda ini," sambungnya.

Anies berharap program tersebut mendapatkan dukungan dari seluruh pihak. 

Baca Juga: PKS-PDIP Diyakini Solid Dukung Anies di Pilgub Jakarta!

"Saya harap program ini menjadi inovasi dalam perpolitikan Indonesia, membuktikan bahwa kita bisa berkolaborasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Mari kita lanjutkan perjuangan ini bersama-sama," ujarnya. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Anies menambahkan, dirinya pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan program tersebut pada gelaran Pilpres 2024 lalu. 

"Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Desak Anies kemarin! Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan besarnya rasa kagum atas antusiasme yang telah diberikan," katanya.

Baca Juga: Jazilul PKB: Jakarta Eranya Anies Baswedan!

 

 

 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU