Tawarkan Threesome, Cara Baru PSK Tarik Pelanggannya

Reporter : Mei Nurkholifah
Tawarkan Threesome, Cara Baru PSK Tarik Pelanggannya

Optika.id, Jakarta - Akhir-akhir ini kasus PSK (Pekerja Seks Komersial) kerap diperbincangkan warganet, terutama setelah kasus Cassandra Angelie yang diciduk polisi saat melakukan prostitusi online.

Kali ini ada model baru yang ditawarkan, yaitu para PSK menawarkan Threesome. Yakni 2 wanita lawan 1 pria dengan tarif Rp 1,2 juta sekali kencan, jika hanya 1 wanita tarifnya Rp 750 ribu.

Baca juga: Tinder Peringatkan Penggunanya Terhadap Romance Scam, Bagaimana Cara Menghindarinya?

Sarah (24), wanita asal Subang, Jawa Barat ini mengaku bahwa lebih asyik main pola 2 lawan 1.

"Enaknya jasa threesome lebih mahal, dapat tip lebih besar, dan tidak capek - capek amat melayani pria hidung belang," ujar Sarah.

Kalo pakai jasa ini yang ngasih tip nggak mungkin di bawah Rp 300 ribu, ungkap Sarah, Selasa (4/1/2022).

Dengan modal kulit mulus, wanita yang memiliki wajah oriental dengan rambut sebahu ini biasa menjajakan dirinya melalui aplikasi online seperti Telegram, Me Chat hingga WhatsApp. 

Meski bisa berkencan dengan pola 2 lawan 1, Sarah menawarkan jasa threesome pada saat pertama kali chatting dengan pelanggannya.

Menurut dia, jasa 2 wanita lawan 1 pria selain tak harus bekerja lebih keras, lazimnya layanan itu tak mungkin lebih dari 30 menit setelah proses ketemu. "Bisa dibilang uangnya banyak, kerjanya nggak begitu capek. Awalnya doang malu, tapi kalau terbiasa mah yaudah," ucapnya. Namun, Sarah dengan tegas menolak jika melayani threesome dengan 2 pria. Selain dianggap tak manusiawi, dia takut tak bisa melawan saat menghadapi 2 pria.

Sarah juga menambahkan bahwa satu cewek kena Rp 600 ribu, dan biasanya mereka langsung setuju karena beberapa diantara mereka kebanyakan belum pernah layanan threesome.

Baca juga: Modus TPPO Terbanyak Jadi PMI Ilegal dan PSK

Cara 2 lawan 1 dapat membuat pelanggan berfantasi saat menjajal kencan dengan 2 wanita. Tip yang diberikan hingga jutaan sering didapat saat para pria hidung belang merasa puas.

"Gue pernah dapat dari tip dari turis Hongkong Rp1 juta sekali main. Dua hari kemudian dia booking gue lagi dan ngasih tip Rp2 juta," ujar Sarah.

Karena dengan model threesome, Sarah kerap memanggil rekannya mulai dari waktu di hotel lokalisasi atau teman kontrakan.

Kalau sekiranya royal kita kasih teman yang good looking. Tapi, sekiranya pelit kasih yang biasa aja," ujar Sarah. 

Baca juga: Negara-Negara di Asia Ini Paling Banyak Punya Sugar Daddy, Ada Indonesia?

Meskipun melakukan threesome, dia menolak bila disebut penyuka sesama jenis. Bahkan, sebelum main 2 wanita lawan 1 pria, dia memberitahu beberapa aturan saat berhubungan badan yang tak bisa dilakukan temannya, mulai dari ciuman bibir hingga menjilat kemaluan. "Kalau meraba dan menjilat badan atau mencium selain bibir teman gue hanya untuk fantasi si tamu ya nggak masalah," tuturnya.

Reporter: Mei Nurkholifah

Editor: Amrizal

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru