Sekjen Gerindra Tegaskan Telah Mewakafkan Ketumnya Untuk Rakyat Indonesia

Reporter : Uswatun Hasanah

Optika.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan jika partainya telah mewakafkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, untuk rakyat Indonesia. Muzani mengklaim jika semua buah pikir dan kerja keras Prabowo semata-mata hanya untuk rakyat.

Baca juga: Pengamat Sebut Elektoral Demokrasi Indonesia Sedang Bermasalah!

Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR RI tersebut juga menilai jika Prabowo merupakan sosok yang mempersatukan rakyat Indonesia dalam komando yang sama.

"Karena kita wakafkan Prabowo untuk Indonesia, untuk mempersatukan kita semua. Bukan hanya untuk memenangkan beliau, tapi untuk semuanya, supaya persatuan, kesatuan, kegotongroyongan, kebersamaan menjadi lebih kuat, kata Muzani yang dikutip Optika.id, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: Jokowi Presiden: Usai Dilantik, Pak Prabowo Milik Seluruh Indonesia!

Muzani menegaskan jika saat ini tak ada negara yang berhasil untuk mengatasi suatu tantangan tanpa persatuan, tanpa adanya kerukunan, kebersamaan dan kegotongroyongan.Sementara orang yang tepat untuk mempersatukan rakyat adalah Prabowo.

Itulah modal kita dan kami merasa pak Prabowo mampu dan dapat menggalang itu semua. Oleh sebabnya kami tidak pernah bosan menawarkan Prabowo presiden, kata Muzani.

Baca juga: Gagal Maju Pilgub Jadi Hal Untung bagi Anies, Kok Bisa?

Sebagai informasi, Prabowo merupakan calon presiden yang diusung koalisi besutan Gerindra-PKB. Kedua parpol ini kian mesra seiring berjalannya konsolidasi politik jelang pemilu 2024 mendatang.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru