Haul Akbar Sulthonul Qulub Al-Habib Munzir bin Fuad Almusawa: Anies Jadi Panutan Warga

Reporter : Danny

Optika.id - Calon Presiden Indonesia Anies Baswedan menghadiri puncak Haul Akbar ke-10 Sulthonul Qulub Al-Habib Munzir bin Fuad Almusawa yang digelar di Masjid Almunawar, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Sebuah kehormatan bisa selalu pulang ke Majelis Rasulullah, rumah besar kita bersama, dalam Puncak Haul Akbar ke-10 Sulthonul Qulub Al-Habib Munzir bin Fuad Almusawa, katanya dikutipOptika.iddari Instagram resminya, Rabu, (31/5/2023).

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, setiap menghadiri acara Majelis Rasulullah ia belajar tentang keteladanan dan memupuk kecintaan dan kasih sayang kepada Nabi Muhammad SAW.

Terima kasih atas sambutan hangat Dewan Syuro Majelis Rasullullah, Al Habib Muhsin bin Idrus Alhamid, Al Habib Nabiel bin Fuad Almusawa, Para Dewan Guru Majelis Rasullullah, dan seluruh jamaah yang hadir. Kita semua satu keluarga besar, jelasnya.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Menurutnya, banyak masyarakat terinspirasi oleh teladan Habibana Munzir Almusawa yang berdakwah dengan lembut dan sabar. Almarhum, kata dia, tidak pernah menyerah dalam menyebarkan cinta kepada Rasullullah, bahkan dalam keadaan sakit sekalipun.

Beliau adalah panutan kita semua. Dan, insya Allah beliau saat ini sedang berkumpul bersama kakeknya tercinta, Rasulullah Saw, katanya.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu pun berharap, melalui momentum haul ini dirinya dan masyarakat menjadi muslim yang ramah, tangguh, berkontribusi bagi agama dan bangsa.

Semoga Majelis Rasullullah terus menjadi teladan, terus berkolaborasi, bekerjasama menjaga dan merawat keteladanan dari Allahuyarham Habib Munzir Almusawa dan Insya Allah kita semua mendapat keberkahan dari majelis ini, ujarnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru