Anies Jumpa SBY, Emil Dardak: Semoga AHY Jadi Cawapres Anies

Reporter : Danny

Optika.id - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Saat ditanya peluang AHY Cawapres pascapertemuan antara Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan yang juga dihadiri oleh AHY, Emil mengucapkan bismillah. Bismillah," kata Emil kepada awak media, Sabtu (3/6/2023).

Emil menyatakan, pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi antara Anies dengan SBY. Suami Arumi Bachsin ini juga menyatakan kunjungan Anies ke Pacitan juga dalam rangka menyaksikan Museum dan Galeri Seni SBY-ANI serta menghadiri peringatan almarhumah ibu Ani.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Tentu keluarga besar Demokrat Jatim berbahagia melihat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin antara Bacapres Anies Baswedan dengan Ketua Majelis Tinggi Pertimbangan (MTP) Demokrat Bapak SBY, sekaligus menyaksikan museum di Pacitan yang membawa kebanggaan bagi warga Pacitan, jelasnya.

Emil mengakui dirinya belum mendapat info soal pembahasan pertemuan antara Anies dan SBY, namun Emil menegaskan segenap keluarga besar Demokrat Jatim memandang AHY adalah sosok yang tepat untuk menjadi Cawapres Anies.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Kami belum terinfo substansi pertemuan tadi. Namun kami semua terus mendoakan dan mendukung AHY untuk menjadi cawapres, imbuhnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru