Anies Baswedan Sambut Baik Gelaran Formula E di Sirkuit Ancol

Reporter : Danny

Optika.id - Ajang balap mobil listrik atau Formula E tahun 2023 kembali digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Kali ini ajang Formula E digelar selama dua hari pada 3 dan 4 Juni 2023 di sirkuit Ancol.

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan menyambut positif, penyelenggaraan Formula E tahun ini digelar dua hari. Apalagi, kata Anies, kegiatan ini disambut antusias masyarakat yang tinggi.

Baik-baik saja dong, positif. Dan itu menggambarkan bahwa memang Formula E ini kegiatan yang antusiasmenya tinggi. Dan bahkan diselenggarakan sampai dua kali sekarang. Mudah-mudahan, bisa lebih banyak lagi ke depannya, kata Anies di area Sirkuit E-Prix, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Walaupun digelar dua hari, Pendiri Indonesia Mengajar itu belum memastikan. Apakah akan datang di hari kedua atau tidak. Pokoknya hari ini dateng, kita liat besok, tuturnya.

Anies mengunggah video di akun instagram pribadinya @aniesbaswedan, pada unggahan itu, Anies memilih untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton Jakarta E-Prix atau Formula E tahun 2023.

Terlihat istri, Fery Farhati dan anak sulungnya Mutiara Annisa Baswedan dan menantu Ali Saleh Alhuraiby tengah menunggu bus shuttel ke area sirkuit Formula E.

Sambil menunggu shuttle bus yang akan membawa mereka ke lokasi balap. Terlihat dia menerima ajakan swafoto dari petugas di pintu masuk maupun masyarakat. Kemudian dia berada di dalam bus shuttel.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Ini kita lagi di shuttle, perjalanan ke Ancol. Seru, kata Anies di dalam shuttle bus.

Anies juga memperlihatkan ID masuk untuk menonton ajang Formula E tersebut.

Sebelumnya Anies mengatakan akan hadir di gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Halo semua kita lagi di rumah nih siap-siap mau berangkat ke Ancol, mau nonton formula E, kata Anies melalui video singkat di Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Anies mengenakan kaos berwarna hitam lengkap dengan kalung tiket Formula e berwarna pink.

Tak hanya sendiri, pendiri Indonesia Mengajar ini mengajak serta keluarganya untuk menyaksikan gelaran mobil listrik tersebut.

Insya Allah lancar, buat semua yang lagi perjalanan safe trip. Insya Allah ketemu lagi di Ancol, sampai ketemu, ungkap calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru