Formula E Berhasil Dilaksanakan, Sosiolog Ungkap Itu Bagian Kesuksesan Anies

Reporter : Danny

Optika.id - Sosiolog Musni Umar menilai, sukses event Formula E Jakarta 2023 tak lepas dari kontribusi Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Diketahui, Formula E 2023 yang berlangsung di Royal Suite, Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, diselenggarakan dua hari yakni dari tanggal 3 hingga 4 Juni 2023.

Berbagai media nasional dan internasional sebut Formula E 2022 di era Anies sukses besar. Ini salah satu beritanya sebut sukses besar. Sementara anggota DPRD DKi dari PDIP sebut gagal, tulis Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) di Twitter resminya dikutipOptika.id, Minggu (4/6/2023).

Formula E Jakarta 2023 mendapat atensi luar biasa dari penonton. Bahkan, penjualan tiketnya terus bertambah menjelang hari perlombaan. Bukan hanya tiket festival, tiket VIP juga ramai-ramai diserbu pembeli.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Harapannya lancar dan saya senang sekali bahwa tiketnya terjual semua, mudah-mudahan nanti race nya juga lancar, kata Anies Baswedan di kawasan pantai pasir putih Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (3/6/2023).

Suami Fery Farhati itu pun berharap seluruh masyarakat bisa merasakan kebahagian dengan adanya ajang internasional balap mobil listrik tersebut.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Semuanya merasakan kebahagiaan, bawa nama Jakarta, Indonesia lebih baik, ujarnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru