Anies Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Reporter : Danny

Optika.id - Calon Presiden Indonesia dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan, menyampaikan selamat Hari Raya IdulAdha 1444 H dari Tanah Suci Mekkah.

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Hal itu ia sampaikan di Instagram resminya@aniesbaswedan. Selamat Hari Raya IdulAdha 1444 H, tulis Anies dikutipOptika.id,Kamis, (29/6/2023).

Mantan Rektor Universitas Paramadina berharap, semangat berkorban Nabi Ibrahim a.s, Siti Hajar a.s, dan Nabi Ismail a.s bisa menginspirasi untuk menjadi pribadi murah hati serta saling berbagi.

Kepada semua jamaah haji di Tanah Suci, Insya Allah kita semua kembali dari perjalanan ini sebagai haji yang mabrur dan dalam keadaan sehat wal afiat, ujar Anies.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Sebelumnya, Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati, berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji, Kamis, (22/6/2023) lalu.

Kepada wartawan di di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku mendapat undangan untuk beribadah haji dari Arab Saudi.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Kami berencana melakukan ibadah haji, dan pihak Saudi menyambut dengan memberikan undangan. Jadi bermula dari kami mau naik haji. Lalu mereka melihat proses visanya, dan mereka berikan undangan, ujarnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru