Ustadz Amir: Bertemu Elemen Penting di Arab Saudi Jadi Bukti Anies Baswedan Pemimpin Istimewa

Reporter : Danny

Optika.id - Ketika menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah, Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan bertemu dengan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman (MBS).

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Selain itu, Anies Baswedan juga bertemu dengan ulama besar Sunni Arab Saudi, Abuya Sayyid Ahmad bin Muhammad al-Maliki dan Sekjen Rabithah Alam Islami (Liga Muslim Dunia) Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa.

Melihat realitas tersebut, Ustadz Amir Majid dari Sragen menyatakan, fenomena ini membuktikan bahwa Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang istimewa. Tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri.

Jangankan di dalam negeri, di kancah internasional pun beliau menjadi sorotan. Yang mana hasil kerja dan prestasi Anies Baswedan yang tak diragukan lagi, tutur Ustadz Amir Majid kepadawartawan, Selasa, (4/7/2023).

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Secara fakta pun, menurut Ustadz Amir Majid, telah membuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan atas prestasi Anies Baswedan.

Fakta berbicara dengan berbagai penghargaan yang beliau terima. Ini membuktikan Anies Baswedan pantas menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia, tegasnya.

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Sehingga dengan kapabilitas dan kapasitas seorang Anies Baswedan tersebut, sambungnya, memang sepantasnya mendapat apresiasi banyak pihak termasuk dari kalangan internasional.

Jadi Anies Baswedan pantas mendapatkan sambutan istimewa dari berbagai kalangan termasuk Putra Raja Salman, ungkapnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru