Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Paloh, Anies: Semoga Bisa Terus Jadi Inspirasi!

Reporter : Danny

Optika.id - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Baca juga: Hasto Soal Pilkada Jakarta, Masukan Rakyat Masih Didengarkan!

Hal itu disampaikan, Anies dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya @aniesbaswedan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memandang seiring dengan bertambahnya usia, keteguhan Surya Paloh sebagai negarawan justru semakin kokoh.

Seiring dengan bertambahnya usia keteguhan Bang Surya Paloh sebagai negarawan justru kian kokoh. Walaupun harus menapaki jalan yang terjal menghadapi terpaan badai dan tantangan dan gelombang. Tapi Bang Surya terus melakukan pengabdian yang luar biasa, kata Anies, Senin (17/7/2023).

Dia melanjutkan, pelayanan yang diberikan Paloh itu mulai dari bidang jurnalistik, kemanusiaan, hingga politik. Semua menginspirasi dan hampir selalu melampaui zamannya.

Pengabdian Bang Surya hadiah besar untuk negeri. Kami senantiasa menghormati, mencintai, dan merindukan Bang Surya, ujarnya.

Baca juga: Pilgub DKI Jakarta 2024: Muncul Nama Anies Baswedan, Ridwan Kamil Sampai Risma

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, atas keteguhan dan kebaikannya terhadap bangsa Indonesia, setiap hari banyak pihak yang mendoakan Surya Paloh.

Dan hari ini kita mendoakan Bang Surya, sang idiolog yang berulang tahun semoga selalu sehat, semoga selalu dalam lindungannya dan semoga terus menjadi inspirasi bagi kami semua bagi bangsa, bagi negara. Selamat milad Bang Surya, demikian Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga turut hadir dalam perayaan Ulang Tahun ke-72 Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7/2023).

Baca juga: Ini Prediksi Pakar Soal Putusan MK pada Sengketa Hasil Pilpres 2024

Sejumlah elite Partai NasDem juga hadir dalam parayaan tersebut. Elite partai itu yakni Hermawi Taslim, Rachmat Gobel, Siti Nurbaya Bakar, Charles Meikyansyah, hingga Ahmad Sahroni.

Usai perayaan HUT Surya Paloh ke-72, Anies, Paloh, dan sejumlah kader NasDem langsung bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru