Kampanye Prabowo Akan Kunjungi Lebak Banten, Sekaligus Silaturahmi

author Dani

- Pewarta

Sabtu, 02 Des 2023 00:17 WIB

Kampanye Prabowo Akan Kunjungi Lebak Banten, Sekaligus Silaturahmi

Optika.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Perkasa Roeslani mengatakan Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan ke Lebak, Banten, untuk kampanye dan berziarah ke makam tokoh masyarakat, Minggu (3/12/2023).

"Pak Prabowo ke Pandeglang dan Lebak menyapa warga yang ada di sana," kata kata Rosan di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (1/12/2023).

Baca Juga: Partai NasDem, Si Oportunis yang Tidak Konsisten Pada Perubahan

Rosan tidak menjelaskan siapa tokoh masyarakat tersebut. Dia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda kampanye Prabowo mulai Sabtu (2/12/2023).

Sebelum ke Banten, Prabowo akan bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat, guna menyapa para pendukung dan bertemu dengan pemuka agam di beberapa pesantren.

Sementara itu, Gibran akan menerima tamu mancanegara pada laga final Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, besok.

Baca Juga: Arah Koalisi Jika Prabowo Diangkat Jadi Presiden, Banyak yang Putar Haluan

Rosan belum bisa menjelaskan agenda kampanye Gibran setelah perhelatan Piala Dunia U-17 selesai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Saling Klaim Kemenangan Pemilu Tak Menguntungkan Masing-Masing Pihak

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU