Ribuan Ulama dan Relawan Priangan Timur Siap Menangkan Anies-Muhaimin

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 07:30 WIB

Ribuan Ulama dan Relawan Priangan Timur Siap Menangkan Anies-Muhaimin

Optika.id - Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), pasangan capres-cawapres nomor urut 1, mendapat dukungan dari ribuan tokoh ulama dan relawan di wilayah Priangan Timur. Mereka berkumpul di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk membahas strategi pemenangan Amin di Pemilu 2024.

Acara konsolidasi yang berlangsung di Mekarsari, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (26/12/2023) itu dihadiri jajaran Timnas Amin, caleg, serta ratusan relawan Amin di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Ini Prioritas Anies Jika Kembali Terpilh Gubernur Jakarta, Apa itu?

“Ya hari ini Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan tokoh ulama dan relawan di Priangan Timur secara sukarela bekerja keras untuk pasangan AMIN menang satu putaran di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Yusuf Muhammad, pada Selasa (26/12)/2023.

Yusuf mengatakan, para relawan memberikan dukungan secara sukarela dan mengharapkan adanya perubahan.

Baca Juga: PDIP Masih Punya Peluang Usung Anies di PIlkada Jakarta

“Dukungan mereka secara sukarelawan dan sebagai tanda perjuangan dengan memukul ratusan kentongan sebagai simbol pergerakan perubahan dan berjanji akan mendukung Amin Presiden 2024,” jelas dia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sedangkan, Wakil Sekretaris Kelompok Solidaritas Indonesia (KSI), Solihin Nurdin mengatakan, konsolidasi tokoh ulama dan para relawan ini menunjukkan semangat luar biasa, yang menghendaki adanya perubahan.

Baca Juga: Soal Putusan MA, Anies: Aturan yang Diubah di Tengah Jalan!

Solihin menambahkan, kegiatan pemenangan Anies-Muhaimin Iskandar (Pemanis) yang ditandai dengan memukul kentongan itu merupakan simbol perubahan dan perjuangan para relawan Amin di Priangan Timur.

“Ya mereka juga berjanji dan akan bergerak memenangkan Amin, nomor urut 1 menang, dan kegiatan yang dilakukan secara sukarela hingga tidak ada donatur dari tim kampanye daerah (TKD) tapi mereka bergotong royong,” pungkas Solihin Nurdin.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU