Cak Imin Tegaskan Dukungan HMI Tak Akan Sia-Sia, Itu Nyata!

author Dani

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 08:25 WIB

Cak Imin Tegaskan Dukungan HMI Tak Akan Sia-Sia, Itu Nyata!

Optika.id - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengatakan sangat bangga dan bersyukur atas dukungan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kepada dirinya dan calon presiden Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Dia mengucapkan terima kasih kepada tokoh HMI sekaligus Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN, Abdullah Hehamahua yang selalu menjadi inspirasi dan motivasi kader-kader HMI.

Baca Juga: Pasangan AMIN Peroleh Dukungan dari Kiai Thoifur

“Saya tentu sangat bangga, bersyukur dan terima kasih yang pertama kepada Pak Abdullah Hehamahua yang tidak pernah lelah memberikan inspirasi, bahkan motivasi kita untuk terus berbuat yang terbaik untuk negeri kita ini,” kata Muhaimin dalam sambutan di acara deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (27/12/2023). 

“Kita butuh sebanyak-banyaknya HMI-HMI seperti Pak Abdullah Hehamahua mewarnai republik yang kita cintai,” sambungnya.

Kemudian dia optimistis dan capres Anies Baswedan bisa memenangi Pilpres 2024 setelah mendapatkan dukungan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Baca Juga: Ganjar dan Cak Imin Ziarah ke Makam di Jombang, Pertanda Terbentuknya Koalisi?

“Saya punya optimisme dan saya sudah sampaikan di berbagai tempat, Allah mentakdirkan saya bertemu seorang aktivis namanya Anies Baswedan ini takdir baik mewujudkan perubahan yang lebih nyata,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua Umum PKB yakin dan optimistis bahwa amanah yang diberikan Keluarga Besar HMI tidak akan sia-sia karena melihat besarnya suara perubahan di berbagai tempat.

Baca Juga: Cak Imin Respon Jokowi Soal Debat, Itu Persepsi Presiden

“Saya sudah berkeliling berbagai tempat dengan seluruh keterbatasan yang kami miliki. Kami menyaksikan bahwa suara perubahan itu besar,” kata Muhaimin.

Dia pun meyakinkan bahwa amanah yang diberikan keluarga besar HMI tidak akan sia-sia karena melihat besarnya suara perubahan di berbagai tempat.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU