Ahmad Syaikhu: Gagasan Perubahan Adalah Cita-Cita Pendiri Bangsa

author Dani

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 15:25 WIB

Ahmad Syaikhu: Gagasan Perubahan Adalah Cita-Cita Pendiri Bangsa

Optika.id - Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, gagasan perubahan adalah tentang mewujudkan cita-cita para pendiri Bangsa. Diketahui, perusahan adalah misi yang disuguhkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024, untuk Indonesia yang lebih baik.

“Menghadirkan keadilan, kesejahteraan yang bisa dirasakan oleh semua,” katanya dikutip KBA New dari Facebook resminya, Jumat, (29/12/2023). 

Baca Juga: Viral! Caleg PKS Tarik Bantuan Semen Masjid diduga Karena Perolehan Suara Sedikit

Ahmad Syaikhu menjelaskan, gagasan perubahan adalah bagaimana agar kebutuhan pokok yang mahal menjadi murah, biaya kesehatan menjadi mudah dan terjangkau.

“Bagaimana akses yang setara dan sama dalam mendapatkan  lapangan pekerjaan yang luas, dan memastikan pendidikan yang murah dan berkualitas,” jelasnya.

Baca Juga: PKS Soal Jokowi Bertemu Paloh, Jangan Sampai Kompromi untuk Curang

Ia mengatakan, perubahan yang bukan dalam skala pribadi, tetapi perubahan dalam skala komunal. Kebersamaan sebagai sebuah bangsa untuk mau berubah ke arah yang lebih baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Al-Qur’an mengatakan bahwa Allah tidak akan mengubah nasib sebuah kaum, sebuah bangsa, kecuali kaum itu, bangsa itu sendiri yang mengubah nasibnya sendiri,” katanya.

Baca Juga: PKS: Data Laman KPU Tak Sinkron dengan Suara Partai

Menurutnya, cita-cita perubahan dan perbaikan bangsa merupakan kebutuhan dan kepentingan bersama. Dan Pilpres 2024 adalah momentumnya.

“Bukan sekadar bergantinya sosok Presiden dan Wakil Presiden. Akan tetapi, perubahan harus menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU