Puan Maharani Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Tak Takut Intimidasi di Kampanye Akbar Solo

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Sabtu, 10 Feb 2024 18:26 WIB

Puan Maharani Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud Tak Takut Intimidasi di Kampanye Akbar Solo

Solo (optika.id) - Puan Maharani selaku Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengajak para pendukungnya untuk tidak takut dan tidak gentar dalam memilih pasangan calon nomor urut 03 pada Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Puan saat berpidato dalam kampanye akbar yang bertema Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga: PDIP Tolak Sirekap dan Penundaan Rekapitulasi Pemilu 2024, Minta Audit Forensik KPU

“Sedulur-dulurku di Solo, jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari setuju?,” ujar Puan. Puan menilai bahwa memilih Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang tepat untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera. Ia juga menyanjung Ganjar-Mahfud sebagai sosok pemimpin yang amanah dan peduli terhadap rakyatnya.

“Di sini kita tidak sendirian. Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar-Mahfud,” tutur Puan.

Puan juga mengingatkan para pendukungnya untuk menjaga suara Ganjar-Mahfud di TPS.

Baca Juga: Jokowi Pasang Muka Badak Libas Suara Ganjar-Mahfud di Kandang Banteng

“Datang ke TPS-TPS, jaga suaranya, jangan mau diintimidasi, jangan takut. Kalau ada yang melakukan kecurangan, foto, kirimkan ke seluruh Indonesia bahwa Pemilu ada indikasi kecurangan, siap, siap, siap? Ini baru Solo yang akan memenangkan kita semua nomor berapa? Nomor berapa berapa?” kata Puan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Datang ke TPS, jaga TPS-nya sampai pemungutan suaranya selesai. Dan jangan ada yang turu (tidur) sampai kemudian perhitungan suaranya selesai,” lanjutnya.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Curiga Ada Kecurangan di Quick Count Pilpres 2024

Puan yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) ini mengapresiasi para civititas academica yang menyuarakan kebenaran tentang Pemilu 2024 dan demokrasi.

“Biarkan rakya memilih sesuai hati nuraninya. Biarkan rakyat memilih pemimpin seusai hatinya. Biarkan rakyat memilih Ganjar-Mahfud,” kata Puan.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU