Anggota DPR RI Bambang Haryo Siap Maju Pilkada Sidoarjo 2024

author Dani

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 15:14 WIB

Anggota DPR RI Bambang Haryo Siap Maju Pilkada Sidoarjo 2024

Sidoarjo (optika.id) - Ir. H. Bambang Haryo Soekartono (BHS), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih 2024-2029, memberikan sinyal kuat akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2024.

Pernyataan tersebut diungkapkan usai menjadi tamu kehormatan dalam acara Halal Bihalal bersama Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Sidoarjo di gedung Disporapar pada Selasa (7/5/2024).

Baca Juga: BHS Bagikan Kebahagiaan dengan Guru dan Siswa di Pelosok Utara Sidoarjo

"Jika diperintahkan Pak Prabowo kami siap. Yang pasti Pak Prabowo memberikan penugasan yang terbaik kepada saya, tentunya beliau sangat perhatian terhadap rakyat apapun keinginan rakyat pasti direalisasikan," ungkap Bambang Haryo.

Politisi senior tersebut menyatakan keyakinannya bahwa pemimpin di Sidoarjo harus mampu mewujudkan visi Sidoarjo raya, mengingat potensi ekonomi yang besar dari segi geografis dan posisi strategis daerah tersebut yang dikelilingi oleh kabupaten dan kota yang sedang berkembang.

Baca Juga: BHS Ungkap Larangan Mudik 2023 Pakai Motor Tak Solutif

"Sidoarjo bukan lagi sekadar kabupaten penyangga Surabaya. Sidoarjo memiliki potensi untuk menjadi Sidoarjo raya dengan memanfaatkan sumber daya alam dan potensi ekonomi yang ada, bersama dengan daerah-daerah di sekitarnya," tegasnya dilansir dari JatimUpdate.id

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bambang Haryo juga menekankan pentingnya optimalisasi potensi sumber daya alam, termasuk PDAM, agar tarif dasarnya dapat lebih murah dibandingkan dengan Surabaya.

Baca Juga: Bulog Usulkan Indonesia Impor Beras, Perlukah?

Menyambut pernyataan tersebut, Ketua PWRI Sidoarjo, Hadi Sucipto, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bambang Haryo Soekartono kepada PWRI. Dia juga menyatakan dukungannya jika BHS maju sebagai calon Bupati Sidoarjo.

"Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada beliau atas perhatiannya. Jika benar nantinya beliau maju sebagai calon bupati, kami sangat mendukung," jelas Hadi Sucipto.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU