Pak Yes Perintahkan Pejabat Layani Kebutuhan Masyarakat

author Dani

- Pewarta

Selasa, 07 Mei 2024 21:42 WIB

Pak Yes Perintahkan Pejabat Layani Kebutuhan Masyarakat

Lamongan (optika.id) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi lantik lima puluh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan (2 jabatan pimpinan tinggi pratama dan 48 jabatan administrator dan pengawas), Selasa (7/5/2024) di Pendopo Lokanantra.

Usai melantik dan mengambil sumpah, orang nomor satu di Kota Soto meminta seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk mampu menjawab kebutuhan masyarakat serta merealisasikan seluruh program prioritas yang ada dalam RPJMD 2021-2026.

Baca Juga: Pak Yes Kembali Daftar Bacabup Lewat NasDem, Akankah Dua Periode?

"Pertama saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang hari ini baru saja dilantik. Saya meminta ayo bersama-sama jawab kebutuhan masyarakat. Selain itu mari terus bersinergi untuk realisasikan program prioritas Lamongan dan program kerja di setiap OPD masing-masing," kata Pak Yes sapaan akrabnya.

Baca Juga: Pak Yes: Perempuan Punya Peran Penting Membangun Keluarga!

Selanjutnya Pak Yes juga menjelaskan bahwa dengan totalitas kinerja dan koordinasi diyakini akan mampu mencapai beberapa target. Salah satu contohnya ialah capaian penurunan kasus stunting dari angka 27,05 menjadi 9,4. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Koordinasi sangat penting dan berdampak, salah satunya contohnya ialah keberhasilan kita dalam menurunkan kasus stunting melampaui target BKKBN, " jelas Pak Yes.

Baca Juga: Pendidikan Lamongan Sudah Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

Pada pungkasnya Pak Yes menekankan bahwa mutasi jabatan di lingkup pemerintahan merupakan hal yang sangat wajar, karena hal tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan potensi, kapasitas, dan visi masing-masing dalam mengelola suatu instansi di Kabupaten Lamongan.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU