Arif Fathoni: Saya Masih Fokus Layani Warga Surabaya!

author Dani

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 21:40 WIB

Arif Fathoni: Saya Masih Fokus Layani Warga Surabaya!

Surabaya (optika.id) - Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni masuk dalam bursa pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya bersama Eri Cahyadi. 

Saat dikonfirmasi, ia mengaku jika masih berfokus melayani warga Surabaya. Apalagi, ia dipercaya menjadi wakil rakyat serta menduduki kursi di DPRD Surabaya. 

Baca Juga: Hadi Dediansyah Bertemu Bayu, Sinyal Jajaki Koalisi untuk Pilwali Surabaya?

"Saya karena diberikan mandat rakyat dalam pemilu kemarin, jadi saya masih fokus melayani warga Surabaya di DPRD Kota," ujarnya, Jumat, (10/5/2024). 

Sebelumnya diberitakan, DPD Golkar Surabaya pernah mengusulkan dua nama untuk maju dalam Pilkada 2024 ke DPP melalui DPD partai Golkar Jatim, kedua nama itu adalah Eri Cahyadi dan Arif Fathoni. 

Baca Juga: Arif Fathoni Akan Maju di Pilwali Surabaya? Ini Penjelasannya!

Namanya muncul dan diusung karena ia selaku Ketua DPD. Menurut usulan itu, DPP memberikan surat penugasan kepada Eri Cahyadi dan Arif Fathoni melalui DPD Partai Golkar Jatim. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Usai surat penugasan itu, DPP melakukan evaluasi, apakah surat tugas yang diberikan kepada Mas Eri dan saya, sebagai bakal calon kepala daerah Surabaya itu sudah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh atau tidak," ungkap dia. 

Baca Juga: Muncul Nama Bayu Airlangga, Golkar Masih Tunggu Arahan!

Sementara itu, soal nama Bayu Airlangga yang muncul dan diusung oleh Sarmuji, Toni menjelaskan bahwa nama itu tidak termasuk di surat tugas. Ia sampai kini, masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPP Partai Golkar. 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU