Surabaya (optika.id) - PT INHUTANI I adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kehutanan. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk mengelola hutan secara lestari dan bertanggung jawab, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar hutan. INHUTANI I mengelola hutan di berbagai wilayah di Jawa, Madura, dan Nusa Tenggara Barat.
PT INHUTANI I menawarkan gaji dan tunjangan yang kompetitif bagi karyawannya. Karyawan juga akan mendapatkan berbagai fasilitas lainnya, seperti asuransi kesehatan, dana pensiun, dan cuti tahunan, Rabu (22/5/2024):
Baca Juga: Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)
Produk dan Jasa INHUTANI I:
Kayu bulat dan olahan
Hasil hutan bukan kayu (HNBK) seperti rotan, bambu, getah karet, dan damar
Jasa wisata alam
Jasa penyediaan bibit pohon
Jasa pengelolaan hutan
PT INHUTANI I membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 pada tahun 2024. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk memulai karir di bidang kehutanan dan berkontribusi pada kelestarian hutan di Indonesia.
Posisi yang Tersedia:
1. Staf Teknik Kehutanan
2. Staf Administrasi
3. Staf Keuangan
Persyaratan Umum:
Warga Negara Indonesia
Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 27 tahun untuk kelulusan D3, 22 tahun untuk kelulusan SMA/SMK sederajat
Sehat jasmani dan rohani.
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja.
Berpengalaman lebih diutamakan.
Baca Juga: PT Pos Logistik Indonesia Lagi Buka Pendaftaran Loh, Ini Kualifikasinya!
Persyaratan Khusus:
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
1. Staf Teknik Kehutanan
Pendidikan minimal D3 Kehutanan/Pertanian/Perkebunan dengan IPK minimal 3.00 Skala 4.00
Pendidikan minimal SMA/SMK Kehutanan/Pertanian/Perkebunan/Industri Kayu dengan nilai rata-rata 7.5
2. Staf Administrasi
Pendidikan Minimal D3 Akuntansi/Manajemen/Teknologi Informatika dengan IPK minimal 3.00 Skala 4.00
Pendidikan minimal SMA/SMK (Akuntansi, Administrasi Perkantoran) dengan nilai rata-rata 7.5
3. Staf Keuangan
Pendidikan Minimal D3 Akuntansi/Manajemen/Teknologi Informatika dengan IPK minimal 3.00 Skala 4.00
Pendidikan minimal SMA/SMK (Akuntansi, Administrasi Perkantoran) dengan nilai rata-rata 7.5
Baca Juga: Lowongan Kerja Rumah Sakit “JIH” Solo, Yuk Daftar!
Persyaratan Lamar:
Surat Lamaran ditujukan Kepada SEVP Keuangan & SDM
Copy Ijazah dan transkrip nilai legalisir atau scan ijazah dan transkrip nilai asli
Daftar Riwayat Hidup
Pas photo berwarna terbaru 3x4
Copy/Scan KTP
Copy/Scan Akta Kelahiran
Copy/Scan Kartu Keluarga
Daftar Online
Editor : Pahlevi