Norman Fauzi: Jatim Cetak Sejarah Baru, Siap Menyongsong Indonesia Emas

author Dani

- Pewarta

Kamis, 04 Jul 2024 09:40 WIB

Norman Fauzi: Jatim Cetak Sejarah Baru, Siap Menyongsong Indonesia Emas

Surabaya (optika.id) - Ketua Dewan Pakar PPP Surabaya, H. Norman Fauzi sangat mengapresiasi serta menyampaikan selamat atas prestasi Jawa Timur telah meraih prestasi terbaik dan kontribusi penurunan kemiskinan Jawa Timur.

"Jatim ternyata tertinggi secara nasional, anggka 30,34 % adalah sebuah sumbangsing secara nasional yang sangat baik. Ini artinya bahwa Adhy Karyono selaku Pj Gubernur telah berjuang keras untuk menurunkan angka kemiskinan secara koperehensif dan progres berintegritas," ujarnya kepada Optika.id, Kamis, (4/7/2024). 

Baca Juga: Adhy Karyono Ungkap Tiga Strategi Turunkan Kemiskinan

Kader Muda NU menambahkan bahwa ini adalah sejarah baru bagi Jawa Timur dengan capaian angka kemiskinan menjadi satu digit. Kembali ditegaskan oleh mantan aktifis kepemudaan Jawa Timur dan direktur program jatimnews media ini bahwa ini bukti kerja keras pimpinan dan seluruh jajaran di Pemprov Jawa Timur semakin nyata dan akan berdampak.

Baca Juga: Adhy Karyono Apresiasi PLN Dorong Kesehatan Masyarakat

"Pada kondisi perekonomian Jawa Timur yang tumbuh dan melaju semakin baik. Untuk itu sekali lagi saya sangat menghargai prestasi terbaik setiap harapan ke depan jatim akan terus semakin kuat dalam perekonomian nya juga yang tidak kalah penting nya adalah terus menggerakkan perekonomian berbasis kerakyatan dan mendorong tumbuh berkembang para usaha kecil serta tetap mempertahankan kinerjanya hingga makin baik," pungkas dia. 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU