PT Alfagroup Head Office Rekrut Banyak Talenta, Cek Lowongan Terbarunya

author Mei Nurkholifah

- Pewarta

Kamis, 19 Sep 2024 10:54 WIB

PT Alfagroup Head Office Rekrut Banyak Talenta, Cek Lowongan Terbarunya

Surabaya (optika.id) - PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Dan PT. Midi Utama Indonesia,Tbk merupan perusahaan yang bergerak di bidang ritel yang tergabung dalam Alfa Group (Holding Company) dengan nama gerai Alfamart, Alfa express, Alfamidi, Alfamidi Super dengan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor pusat berada di Tangerang dan memiliki kantor cabang di 35 kota besar, dengan jumlah karyawan sekitar 140 ribu tersebar di seluruh Indonesia. Demi mendukung perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Melansir dari postingan Instagram @alfakarir.official pada Kamis (19/9/2024), diinformasikan saat Alfagroup Head Office membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Auditor, SOP Specialist, MD Data & System Specialist, General Affair Administrator, Auditor Specialist, Organization Development Specialist, Corporate Communication Specialist, Franchise Relation dan General Services Support. Untuk detail kualfikasi selengkapnya simak di bawah ini.

Baca Juga: BUMN PT Perkebunan Nusantara IV Buka Lowongan Operator Terbaru

1.Auditor

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di lingkungan Cabang agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada, guna mendukung aktivitas bisnis perusahaan lebih efektif dan efisien. Memastikan kelengkapan dokumen dan tertib administrasi data di lingkungan departemen Corporate Audit sesuai dengan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan S1 dari Jurusan Akuntansi
IPK min 2.75
Memahami proses dalam pelaksanaan Audit
Mampu mengoperasikan Ms.Office
Diutamakan memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang sama
Penempatan : Head Office, Semarang, Madiun, Sidoarjo, Makassar 

2.SOP Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan ketersediaan SOP secara update, mengelola dan mengembangkan sistem SOP serta berkoordinasi dengan tim SOP Cabang agar implementasi nya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Teknik Industri, Administrasi Publik, Administrasi Negara, Manajemen
IPK min 3,00
Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
Mampu mengoperasikan Ms.Office dan Ms.Visio
Penempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang) 

3.MD Data & System Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

Mengolah dan menyajikan data analisis merchandising secara cepat, tepat dan akurat, sebagai dasar memonitor dan pengembalian kebijakan manajemen guna meningkatkan kinerja/pencapaian target divisi merchandising.

Kualifikasi :

Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 dari jurusan Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Statistika, Matematika
Menguasai Microsoft Excel
Dapat menggunakan SQL, Tableau, Matlab
Penempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang) 

Baca Juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

4.General Affair Administrator

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Deskripsi Pekerjaan :

Membantu General Affair Coordinator dalam menciptakan kepuasan pelayanan kepada departemen dan pihak eksternal yang berkepentingan dengan perusahaan dengan berpedoman pada efektivitas dan efisiensi serta memastikan tertib administrasi data departemen.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan min D3 dari Semua Jurusan
IPK min 3,00
Mampu mengoperasikan Ms.Office
Penempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang)


5.Auditor Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di departement Area dan Warehouse agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada.

Baca Juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Kualifikasi :

S1 Jurusan Akuntansi IPK min.3.25
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mampu mengoperasikan program MS.Office
Kemampuan analisis yang baik
Memiliki pengetahuan mengenai Audit
Kemampuan berbahasa Inggris (min.pasif)

6.Organization Development Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

Berperan dalam pengembangan organisasi di lingkungan perusahaan agar lebih efetif, efisien, serta mampu menjawab/mengimbangi perubahan dan perkembangan bisnis perusahaan yang begitu cepat.
Kualifikasi :

S1 Jurusan Teknik Industri/Psikologi min. IPK 3.25 (S2 lebih disukai)
Mampu mengoperasikan MS.Office
Mengetahui organizational behavior and development
Menguasai penulisan job description & analisis jabatan
Memahami tentang kompetensi basic human resource management
Menguasai metode penelitian survey
Detail & Memiliki inisiatif yang tinggi


Link Pendaftaran :
alfa.id/karirheadoffice 

 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU