Diiringi Gerimis, Senam Lamongan Sehat Tetap Berlangsung Penuh Semangat

author Seno

- Pewarta

Jumat, 30 Des 2022 14:07 WIB

Diiringi Gerimis, Senam Lamongan Sehat Tetap Berlangsung Penuh Semangat

Optika.id, Lamongan - Meski cuaca mendung dan diiringi gerimis yang mengguyur Lamongan Jumat pagi, tidak menyurutkan semangat para peserta senam Lamongan sehat yang diselenggarakan di Alun-alun Lamongan, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga: Tiga Tahun Memimpin, Pak Yes Buktikan Tren Perkembangan Positif

Senam Lamongan sehat di penghujung tahun 2022 ini terasa lebih istimewa dengan hadirnya Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di tengah-tengah ribuan peserta senam yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi itu.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes sapaan akrabnya, mengajak seluruh masyarakat Lamongan untuk menyongsong tahun 2023 dengan spirit kebersamaan.

Dia juga mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintahan untuk terus melakukan penyempurnaan dan perbaikan agar semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan publik.

Terus lakukan kesinambungan menuju tahun 2023 lebih baik lagi. Gantungkan cita-cita, semoga apa yang menjadi keinginan dapat tertunaikan di tahun depan, ucap Pak Yes.

Baca Juga: Best Practice KKS, Lamongan Jadi Narsumber Percepatan KKS 2024

Puluhan doorprize juga turut diberikan kepada peserta senam, tak lupa, Pak Yes juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 tahun 2022.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Di antaranya penyerahan hadiah lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar OPD yang dimenangkan oleh Dinas Perhubungan sebagai juara pertama, disusul RSUD Dr Soegiri dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Sementara untuk lomba PBB antar Kecamatan dimenangkan oleh Kecamatan Modo, disusul Kecamatan Sugio dan Sarirejo sebagai juara ketiga.

Selanjutnya, Pak Yes menyerahkan hadiah lomba karaoke antar OPD yang dijuarai oleh Dinas perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya, Sekretariat DPRD sebagai juara kedua dan Dinas Kesehatan juara ketiga. Sementara lomba karaoke antar kecamatan dimenangkan oleh Kecamatan Sukodadi, dilanjut Kecamatan Lamongan dan juara ketiga kecamatan Sekaran, serta penyerahan lomba foto sungkem ibu dalam rangka Hari Ibu 2022.

Baca Juga: Yuhronur Efendi Sampaikan Jawaban PU Fraksi Tentang 9 Raperda Rancangan!

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Wabup Abdul Rouf, Sekda Mohammad Nalikan selaku ketua panitia Senam Lamongan sehat, Ketua TP PKK Lamongan Anis Yes beserta jajaran OPD terkait.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU