Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, PAN: Justru Jadi Jalan Tengah

author Dani

- Pewarta

Rabu, 15 Nov 2023 22:46 WIB

Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, PAN: Justru Jadi Jalan Tengah

Optika.id - Koalisi Indonesia Maju (KIM) merasa bersyukur pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay menilai, nomor urut 2 sangat tepat menggambarkan pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: PAN: Fix Khofifah Duet dengan Emil di Pilkada Jatim!

Lurus ke depan melanjutkan pencapaian yang sudah ada. Yang kiri dan kanan akan dirangkul bersama untuk Indonesia maju,” kata Saleh dalam keterangannya, Rabu (15/11/2023).

Saleh menyebut, misi misi Prabowo-Gibran juga tergambar sesuai dengan nomor 2. Dalam hal ini, tidak hanya berfokus pada kepentingan golongan tua, tetapi juga mengadvokasi dan memberdayakan seluruh remaja dan anak muda.

Baca Juga: Prabowo: Gerindra Akan Usung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN itu menambahkan, sebelum mengikuti undian nomor urut, Prabowo-Gibran sudah menyebutkan beberapa contoh program yang akan dilaksanakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ada dana abadi pesantren, KIS lansia, kredit start up bagi milenial, kartu anak sehat, makan siang gratis bagi siswa, perbaikan gizi ibu hamil, swasembada pangan, berantas narkoba, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: Wapres Gibran Bagikan Susu Gratis di Surabaya

“Program-program yang dirancang adalah program yang dapat menarik semua kepentingan yang ada di kanan-kiri, muka-belakang, termasuk atas dan bawah,” tandas Saleh.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU