Relawan Cak Erick di Jatim Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 17:31 WIB

Relawan Cak Erick di Jatim Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Optika.id - Relawan Cak Erick (CARIK) Jawa Timur mulai beraksi dan  optimis memenangkan Capres dan Cawapres pilihannya pada Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Relawan Carik ini menunjukkan gerakan politiknya dengan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo -Gibran sebagai calon pemimpin bangsa dan negara Indonesia di masa depan melalui Pilpres 2024 di Surabaya, Rabu (27/12/2023).

Baca Juga: Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, PDIP Harga Mati Oposisi

Relawan Cak Erick Jawa Timur berpegang teguh dan setia kepada Erik Thohir, karena selama ini dia adalah salah satu putra terbaik bangsa yang telah terbukti dan teruji memberikan karya luar biasa dan integritasnya untuk Negara dan Bangsa Indonesia.

Atas dasar itu Relawan Cak Erick Jawa Timur memutuskan mendukung dan akan memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres No Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka karena memiliki

Baca Juga: Capai 83,74 Persen, Update Real Count Pilpres 2024 di Jatim hingga Hari Ini

Dalam teks deklarasinya, Dekalarator Relawan Cak Erick menyebut, ada empat nilai kepemimpinan yang mereka rasa mirip atau sejalan dengan Erick Thohir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pertama, pemimpin transformatif berani melakukan perubahan besar merombak sistem untuk perbaikan. Kedua, beritegritas. Yakni sangat fair objektif dan anti dengan hal hal praktik bersifat kecurangan. Kemudian ketiga, Prabowo dinilai pemimpin yang dekat dengan Ulama dan Rakyat. Sedangkan yang terakhir capres nonomor 2 dinilai berkomitmen melanjutkan program kepemimpinan Presiden Jokowi yang sudah terbukti memajukan bangsa

Baca Juga: Setara Institute: Prabowo-Gibran Akan Bawa Indonesia ke Otoritarianisme 2.0

Indra Nur Fauzi, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) Paslon Nomor 2 dan Koalisi Indonesia Maju mengaku bahwa dukungan Relawan Cak Erick ini menambah kekuatan baru bagi Prabowo-Gibran. Dengan adanya dukungan ini ia semakin optimis bakal bisa memenangkan pilpres 2024 ini dalam satu putaran.

“Kami mengucapkan terimakasih dukungan dari relawan Cak Erick. Ini menjadi penguat lagi bagi tim kampanye untuk berjuang optimal kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegasnya. Indra berharap pemilu tahun 2024 berjalan damai dan riang gembira.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU