Nyaleg Lewat PAN, Verrell Bramasta Bakal Serahkan Gaji Untuk Kegiatan Sosial

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 16:44 WIB

Nyaleg Lewat PAN, Verrell Bramasta Bakal Serahkan Gaji Untuk Kegiatan Sosial

Optika.id - Verrell Bramasta, selebriti muda yang maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024, berjanji akan menyumbangkan gajinya untuk kegiatan sosial, jika terpilih nanti. Hal ini disampaikan Verrell Bramasta bersama Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan saat menggelar jumpa pers di Hotel Swiss Bell Inn Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023).

“Kita berkomitmen akan menyerahkan gaji dewan apabila nanti terpilih. Semoga bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat,” kata Verrell.

Baca Juga: Komentari Video Viral Zulkifli Hasan, Ahmad Sahroni: Norak, Gak Lucu!

Verrell menjadi calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN), yang akan bertarung untuk merebut kursi wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, PAN: Justru Jadi Jalan Tengah

Verrell mengatakan, penyerahan gaji tersebut adalah bentuk komitmen untuk membantu mengatasi kemiskinan di dapilnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Verrell juga menambahkan, sebulan sejak masa kampanye dimulai, ia telah melakukan sosialisasi dan pertemuan di 500 titik di daerah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, dan berhasil meraih simpati lebih dari 100 ribu warga. Sebagai selebriti yang familiar dengan dunia digital, Verrell berharap bisa menjalin komunikasi dengan pemilih muda melalui berbagai platform media sosial dalam mendukung langkahnya menuju Senayan.

Baca Juga: Survei Poltracking: Elektabilitas PAN Semakin Moncer di Ambang Batas

“Saya yakin bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik,” tutupnya.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU