Prabowo: Yang Tidak Setuju Program Makan Siang Gratis Sebaiknya Belajar Lagi

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Sabtu, 10 Feb 2024 17:53 WIB

Prabowo: Yang Tidak Setuju Program Makan Siang Gratis Sebaiknya Belajar Lagi

Jakarta (optika.id) - Pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), mengusung program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. Program ini disampaikan Prabowo saat kampanye penutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

“Saya kira, sekarang sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran. Kita akan kasih makan siang, untuk semua anak-anak Indonesia,” ujar Prabowo di depan ratusan ribu pendukungnya yang memenuhi SUGBK.

Baca Juga: Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, PDIP Harga Mati Oposisi

Prabowo mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa dengan memberi mereka asupan gizi yang baik. Ia juga mengecam pihak-pihak yang tidak setuju dengan program ini.

“Yang tidak setuju, mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang, kebangetan,” kata Prabowo.

Baca Juga: Capai 83,74 Persen, Update Real Count Pilpres 2024 di Jatim hingga Hari Ini

Prabowo kemudian menanyakan kepada pendukungnya apakah mereka setuju dengan program ini dan ingin anak-anak mereka kuat, pintar, dan cerdas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Yang penting rakyat setuju, atau tidak, penting, atau tidak, anak-anak kita penting atau tidak, dapat makanan dan minuman susu mau nggak kalian anak-anakmu kuat pintar dan cerdas mau atau tidak?” tanya Prabowo.

Baca Juga: Pemilu 2024 Merupakan Pemilu Paling Brutal Sepanjang Sejarah

“Mau,” jawab ratusan ribu massa.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU