Ketua Dewan Pakar PPP Surabaya Dorong DPC Segera Beri Rekom ke Eri-Armuji

author Dani

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 16:36 WIB

Ketua Dewan Pakar PPP Surabaya Dorong DPC Segera Beri Rekom ke Eri-Armuji

i

Foto: WhatsApp/Norman Fauzi

Surabaya (optika.id) - Ketua Dewan Pakar PPP Surabaya, Norman Fauzi ingin DPC PPP segera berikan rekomendasi dukungan Cawali untuk pasangan Eri-Armuji. Sehingga, PPP tidak perlu untuk membuka pendaftaran untuk Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota. 

"Di jamannya Pak Eri, PPP sudah dapat 3 kursi, saya akan minta kepada DPC PPP Surabaya yang akan memberikan masukan kepada DPW PPP Jawa Timur serta masukan kepada DPP dalam Pilkada agar segera menetapkan Pak Eri sebagai calon usungan PPP, bukan hanya sekedar mendukung dan mengusung," kata Norman melalui WhatsApp, Senin, (6/5/2024). 

Baca Juga: Gerindra Akan Siapkan Ahmad Dhani di Pilwali Surabaya?

Ia mengimbau kepada kader PPP yang memperoleh kursi untuk terus meningkatkan kinerjanya. Tidak perlu ada kader internal dari PPP, Norman bahkan mengungkapkan memberikan dorongan kepada DPC, DPW maupun DPP untuk segera bergerak. 

Baca Juga: Fasilitasi Musik Pelajar, PDAM Peroleh Apresiasi dari Eri Cahyadi!

"Sehingga kader-kader PPP itu semakin memberikan manfaat bagi Kota Surabaya dan untuk kedepannya semmoga PPP ini bisa mendapatkan banyak kursi, bahkan bisa sampai satu fraksi, saya kira begitu," terangnya. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bahkan, Putra Alm KH Soeleiman Fadeli itu ingin DPC PPP Surabaya mengundang Eri-Armuji ke DPP. Dirinya juga menginginkan hubungan antara PPP dan Eri-Armuji semakin mesra berkat tambahan dukungan dari Partai berlogo Ka'bah itu. 

Baca Juga: Festival Rujak Uleg, Eri Cahyadi: Ini Menggambarkan Bentuk Toleransi

"Saya mendorong agar PPP Surabaya sudah tidak usah, bila perlu mengundang Pak Eri ke DPC, apalagi Pak Eri sudah terbiasa ke DPC, saya akan berikan dukungan dan akan mendorong agar DPC PPP Surabaya semakin mesra dengan Eri dan mendukung pasangan Eri-Armuji sebagai Walikota Surabaya," pungkasnya. 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU