Golkar Bersama Eri Cahyadi, Lanjutkan Pembangunan Surabaya!

author Dani

- Pewarta

Kamis, 23 Mei 2024 10:45 WIB

Golkar Bersama Eri Cahyadi, Lanjutkan Pembangunan Surabaya!

i

Foto: RMOLJatim

Surabaya (optika.id) - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak seluruh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar setempat terus melanjutkan ikatan kerja sama membangun kesejahteraan masyarakat yang selama ini telah terbentuk.

Hal itu diutarakan Eri seusai berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Surabaya, di Jalan Adityawarman, Surabaya, Rabu.

Baca Juga: Secepatnya, Eri Cahyadi Akan Resmikan Kota Lama Surabaya!

"Kedatangan saya untuk mengajak Golkar menjadi bagian pemerintah membangun Surabaya," kata Eri.

Eri menyatakan selama 3,5 tahun mengemban jabatan Wali Kota Surabaya, kader Golkar di DPRD setempat acap kali memberikan masukan terkait pelaksanaan pembangunan, baik itu dari sisi infrastruktur maupun sumber daya manusia.

"Kalau tidak ada Golkar yang membersamai, maka terasa hampa hidup saya," ujarnya.

Oleh karena itu, dia berharap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Golkar bisa menjadi bagian kekuatan memenangkan kontestasi.

"Kami punya visi misi yang sama. Kalau sudah bersama-sama itu semuanya menjadi indah," ucapnya.

Baca Juga: Walikota Surabaya: Pemkot Terus Pegang Teguh Pencegahan Kasus Korupsi

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan terus mendukung kinerja pembangunan pemerintah kota (pemkot) setempat di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebab, kata dia, Eri merupakan sosok yang mengedepankan semangat gotong royong bersama semua pihak, termasuk partai politik dalam merumuskan segala kebijakan.

"Hubungan kami sudah lahir batin, bukan saya saja tetapi Pak Wali Kota dengan semua kader Golkar di Surabaya," ucap Toni sapaan akrabnya.

Toni menilai kedatangan Eri ke kantor partai pimpinannya merupakan bentuk komitmen melanjutkan kerja sama pembangunan Surabaya.

Baca Juga: Sebanyak 12.000 Warga Surabaya Ikut Kelas Sekolah Orang Tua Hebat Angkatan Ke-2

"Yang paling serius berjuang dengan kami adalah Pak Eri Cahyadi, bukan nama lainnya. Pak Eri ini bintang utamanya," tutur Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ini.

Terkait rekomendasi bagi Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya 2024, Toni menyatakan semua keputusan akhir berada di tangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Tetapi kedatangan Pak Eri ke sini merupakan keseriusan bahwa beliau ingin berjuang bersama Golkar dan itu bukan hanya lisan tetapi ditunjukkan melalui perbuatan," ucapnya.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU