Usung Anies, Warga Madura Sampaikan Terimakasih ke PKS!

author Dani

- Pewarta

Minggu, 26 Mei 2024 09:37 WIB

Usung Anies, Warga Madura Sampaikan Terimakasih ke PKS!

Sumenep (optika.id) - Warga Sumenep, Madura, Ahmad Nor Haili mengaku senang setelah mendengar PKS mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024.

Sebagai pendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, kata dia, dirinya berharap suami Fery Farhati itu terus memberikan kontribusinya pada kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Punya Basis Massa Kuat, PDIP Akan Dukung Anies?

“Anies sosok yang sangat penting di Indonesia. Dia bukan politikus yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Jadi sangat tepat jika dia diberikan tempat di Jakarta. Kita sebagai pendukung sangat berterima kasih pada PKS,” katanya saat dihubungi, Sabtu, 25 Mei 2024.

Ayah satu anak ini juga yakin, kemenangan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta, sangat tinggi. Itu karena, warga sudah mengetahui kinerjanya selama lima tahun sebelumnya.

Baca Juga: Peneliti BRIN Nilai Anies Jaga Modal untuk Pilpres 2029 dengan Maju Pilgub Jakarta

“Warga Jakarta pastinya sudah paham apa saja yang dilakukan oleh Anies Baswedan. Dia sukses menjadi pemimpin. Jadi rasanya ko optimis kemenangan itu tinggi,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diketahui, baru PKS Jakarta sudah positif mengusulkan nama Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jakarta 2024.

Baca Juga: Ini Prioritas Anies Jika Kembali Terpilh Gubernur Jakarta, Apa itu?

Ketua DPW Partai PKS Jakarta Khoirudin mengatakan, saat ini usulan dari DPW PKS Jakarta yang mengusung Anies masih menunggu putusan DPP PKS terkait Pilkada 2024.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU