Adhy Karyono Apresiasi PLN Dorong Kesehatan Masyarakat

author Dani

- Pewarta

Minggu, 30 Jun 2024 18:20 WIB

Adhy Karyono Apresiasi PLN Dorong Kesehatan Masyarakat

Surabaya (optika.id) - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengapresiasi PT PLN (Persero) yang mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui acara PLN Mobile Color Run 2024 di Surabaya, Minggu, (30/6/2024).

"Meskipun hanya satu kategori 5K, tapi kegiatannya sangat antusias. Mudah-mudahan ke depan akan lebih besar lagi, saya harap tidak hanya 5K tapi juga 10K atau nanti ada marathon," katanya.

Baca Juga: Adhy Karyono Ungkap Tiga Strategi Turunkan Kemiskinan

Ia juga berharap dengan semakin maraknya acara lari, masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa semakin menggandrungi tren yang bagus tersebut.

"Karena Surabaya, Jawa Timur, ingin hidup lebih sehat dan bahagia," tuturnya.

Lebih lanjut, Pj Gubernur Adhy juga berharap kehadiran program PLN Mobile dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses segala pembayaran, tidak hanya urusan listrik dan token semata.

Baca Juga: Adhy Karyono: BUMD Ambil Peran Penting Sumbang Pendapatan Daerah

“Program mereka PLN Mobile melalui aplikasinya juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjadi Electric Vehichle Digital System (EVDS) sebuah platform digital bagi kebutuhan pengguna kendaraan listrik, dimana masyarakat pengguna kendaraan listrik bisa mencari Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat atau mencari penukaran baterai terdekat," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara itu, Executive Vice Presiden Niaga dan Pemasaran PT PLN (persero) Fintje Lumembang mengatakan PLN selalu ikut terlibat di dalam kegiatan masyarakat dan mendorong adanya acara-acara yang berkaitan dengan kesehatan, baik itu acara lari maupun sponsorship event melalui PLN Mobile.

"Tidak hanya di kegiatan lari saja yang PLN ikut terlibat, kami juga mensponsori untuk Proliga tahun ini PLN Mobile. Kami harapkan seluruh masyarakat bisa juga memanfaatkan PLN Mobile ini di dalam berkomunikasi, mengakses seluruh layanan PLN, baik itu produk maupun keluhan yang ingin disampaikan kepada PLN," katanya.

Baca Juga: Adhy Karyono Apresiasi Turunan Indeks Risiko Bencana

Fintje juga menyampaikan ungkapan Terima kasihnya kepada Pj Gubernur Adhy dan seluruh peserta, yang mana telah ikut berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat dan juga mendekatkan PLN.

"Terima kasih para runners dan Bapak Pj Gubernur yang sudah menghadiri PLN Mobile Color Run 2024 pada pagi hari ini, disamping kita cari sehat bagi seluruh runners, kita juga ingin lebih dekat lagi dan menjadikan PLN Mobile ada di hati para runners semunya," katanya.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU