Rangkaian Peringatan HUT Korpri Ke-52, Lamongan Awali dengan Porkopri

author Dani

- Pewarta

Minggu, 26 Nov 2023 19:23 WIB

Rangkaian Peringatan HUT Korpri Ke-52, Lamongan Awali dengan Porkopri

Optika.id - Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Lamongan dimulai. Pelaksanaan kejuaraan tenis sebagai pembuka Porkorpri di Lapangan Tenis Pemkab Lamongan.

Hadir untuk membuka kejuaraan tenis Porkorpri, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menuturkan hadirnya Porkorpri bertujuan untuk menggiatkan olahraga serta memasyarakatkan olahraga.

Baca Juga: Pak Yes Lakukan Penghijauan, Peringati HPSN 2024

"Momen ini mari kita gunakan untuk menjadikan olahraga sebagai dari aktivitas sehari-hari. Dengan berolahraga akan memperbaiki pola hidup dan tentu menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh," tutur Pak Yes sapaan orang nomor satu di Kota Soto.

Baca Juga: Resmi Dilantik, TP PKK Kecamatan di Lamongan Wajib Aktif Koordinasi

Dilaksanakan untuk memperingati Hari Korpri ke 52, kejuaraan tenis berlangsung dalam satu hari Yang diikuti diikuti oleh 7 OPD di Lamongan diantaranya, Dinsos, Dispora, Bappelitbangda, Dinas Pendidikan, Dinas PU Bina Marga, RSUD Soegiri, dan Bakesbangpol. 7 OPD tersebut akan bertanding secara ganda putera.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Bupati Lamongan Kenalkan Pusat Pemerintahan Lamongan Usai Terima Outing Class

Dalam Porkorpri ini juga menampilkan 5 cabang olahraga lainnya, meliputi badminton, tenis meja, tenis lapangan, catur, dan futsal.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU