Jubir AMIN: Pak Anies Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga di Yogyakarta

author Dani

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 15:27 WIB

Jubir AMIN: Pak Anies Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga di Yogyakarta

Optika.id - Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Usamah Abdul Aziz mengatakan bahwa jelang pergantian tahun, calon presiden Anies Baswedan akan merayakan tahun baru 2024 di Yogyakarta bersama keluarga.

“Mas Anies akan tahun baruan di Yogya. Insya Allah di Yogya tanggal 31 dan 1 Januari 2024  bersama keluarga,” ucap Usamah kepada media di Markas Pemenangan AMIN, Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (29/12/2023). 

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Kumpulkan Bukti Sampai Saksi Soal Kecurangan

Usamah menuturkan pergantian tahun baru 2024 ini menjadi momen berharga bersama keluarga. Karena, kata Usamah, capres nomor urut 1 Anies selama ini sibuk berkampanye keliling daerah, sehingga akan meluangkan waktu bersama keluarganya saat tahun baru.

“Karena selama ini kan waktunya habis buat muter-muter ya jadi tanggal 31 dan 1 Januari, beliau akan Yogya sama keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga: Pesan Anies ke Relawan, Perjalanan Masih Panjang

Meski demikian, lanjutnya, selain kegiatan dengan keluarga, Anies Baswedan memang akan melakukan beberapa pertemuan terkait pilpres di Yogya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ada beberapa hal mungkin meeting-meeting pertemuan gitu ya, dengan beberapa pihak. Tetapi sekaligus juga untuk liburan di Yogya. Karena kan memang kampung halamannya ya Yogyakarta, beliau akan juga menginap di rumah-nya beliau,” ucap Usamah.

Baca Juga: Tim Hukum Amin dan Ganjar Komunikasi Usut Dugaan Kecurangan Pemilu

Sementara untuk calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, lanjut Usamah, belum dapat dipastikan apakah Muhaimin Iskandar akan turut mendampingi Anies Baswedan atau ada acara keluarga juga.

“Saya belum tau kalau Gus Imin, tapi kalau Mas Anies seperti itu ke Yogya,” pungkas Usamah.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU