Golkar Jatim Respon Khofifah Ingin Kembali Gandeng Emil!

author Dani

- Pewarta

Jumat, 10 Mei 2024 20:16 WIB

Golkar Jatim Respon Khofifah Ingin Kembali Gandeng Emil!

Surabaya (optika.id) - Khofifah Indar Parawansa nyatakan harapan untuk Gerindra dan Golkar agar bisa merestui duet dengan Emil Dardak dan kembali memimpin Jatim. Partai Gerindra dan Golkar, diharapkan bisa memberikan rekomendasi untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. 

Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji menyebut tidak mempermasalahkan pilihan Khofifah asal bisa nyaman jika nanti terpilih dan memimpin Jatim kembali dalam 5 tahun ke depan. 

Baca Juga: PPP Jatim Nyatakan Dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

"Kami menyerahkan kepada Bu Khofifah pilihan wagubnya. Namanya juga pasangan, akan baik kalau saling bisa menerima. Apalagi akan menjalani selama lima tahun ke depan," ujar Sarmuji, Jumat, (10/5/2024). 

Ia mengatakan, pilihan cawagub Khofifah diharapkan bisa cocok dengan budaya masyarakat Jatim. "Selain cocok untuk Bu Khofifah, kami berharap juga cocok dengan Jawa Timur. Artinya, bisa membantu Bu Khofifah menjadikan Jawa Timur sejahtera dan maju," tegas dia. 

Baca Juga: Nyatakan Dukungan, Airlangga Respon Kemungkinan PDIP Dukung Khofifah!

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini menyatakan Khofifah sudah pernah menyampaikan harapan soal ingin menggandeng Emil di Pilgub Jatim 2024. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Bu Khofifah memang pernah menyampaikan tentang Mas Emil. Kami belum mendiskusikan karena yang menjadi pegangan kami adalah figur Bu Khofifah sendiri," ungkap dia. 

Baca Juga: Golkar Resmi Nyatakan Dukungan untuk Khofifah pada Pilgub Jatim 2024

"Apa yang menjadi pilihan Bu Khofifah akan menjadi pertimbangan utama kami," pungkasnya. 

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU