Lowongan Kerja PT Laysander Technology

author Mei Nurkholifah

- Pewarta

Rabu, 25 Des 2024 18:46 WIB

Lowongan Kerja PT Laysander Technology

Optika.id - PT Laysander Technology, atau biasa disebut LAYSANDER, adalah perusahaan ternama dan terkemuka yang semula bergerak di industri periklanan (advertising) dan akhirnya naik kelas menjadi perusahaan distributor mesin digital printing. Sejak memulai perjalanannya pada 2007, LAYSANDER telah memberikan yang terbaik bagi pelanggan dalam menyediakan mesin digital printing.

Selama hampir dua dekade, LAYSANDER berkembang pesat dan tumbuh bersama dengan pelanggan dalam membangun usaha menyediakan industri digital printing. Saat ini LAYSANDER telah membagi bisnis Digital Printing Solution menjadi tiga kategori bisnis utama, yakni Advertising Product Business, Textile Product Business, dan Industrial Product Business, Rabu (25/12/2024).

Baca Juga: PT United Tractor Buka Lowongan Berbagai Posisi Loh, Yuk Buruan Daftar!

1. HRGA (Maternity Leave)

Qualifications:

Lulusan S1 atau sederajat
Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal, pemecahan masalah, presentasi yang baik, berorientasi pada detail dan keterampilan berorganisasi
Memiliki pengalaman sebagai HRGA lebih diutamakan
Familiar dengan sistem Odoo
Penempatan : Tangerang Selatan, Banten

2. Accounting & Finance Leader
Analitis, Pemecah Masalah dan Semangat Kolaborasi untuk mencapai target Cash Flow dan Contribution Margin
Gemar belajar, analisa data faktual dan memecahkan problem finansial (seperti AR, AP, Inventory, Cash to Cash Margin) berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya? Bergabunglah dengan penyedia solusi kami yang berkembang pesat sebagai Accounting & Finance Leader. Anda berkesempatan untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan serta berinteraksi dengan ragam stakeholders di internal maupun external.

Qualifications:

Lulusan S1 Jurusan Akuntansi atau Keuangan
Memiliki pemahaman dan pengetahuan mendalam atas teori akuntansi, organisasi, follow-up dan analisa dengan kemampuan mengumpulkan, menganalisa dan membuat laporan atas data faktual dan menghadirkan kesimpulan dan solusi logis.
Keinginan yang kuat untuk belajar cepat dan berkembang
Menyukai tantangan, menyelesaikan masalah, berorientasi hasil dan dapat bekerja dibawah supervisi minimum.
Kemampuan komunikasi dan interpersonal bagus
Semangat kolaborasi tinggi dan kemampuan bekerja sama dengan internal maupun pihak ketiga
Pengalaman akuntansi/finance 5 7 tahun dan pengalaman manajerial 1 3 tahun
Mahir pakai Excel/Google Sheet, Google Drive dan Software Program.
Penempatan : Tangerang Selatan, Banten

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Sucofindo Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat

3. Staff Admin Gudang / Admin Warehouse

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Qualifications :

Pendidikan minimal SMA/SMK atau D3 segala jurusan.
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang operasional gudang atau administrasi logistik.
Pengalaman mengelola petty cash atau kas kecil akan menjadi nilai tambah.
Komunikatif dan Proaktif memiliki inisiatif dapat dengan cepat mencari solusi tanpa harus menunggu perintah, mengidentifikasi potensi masalah dan mengambil langkah preventif untuk menghindari gangguan operasional.
Rapi, terorganisir, dan detail-oriented dan mampu mengelola waktu dengan baik.
Penempatan : Tangerang Selatan, Banten & Medan Polonia, Sumatera Utara

Job Desc :

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Warna Makmur Abadi

Mengelola penerimaan barang dari gudang pusat mengawasi dan mencatat bongkar, muat barang.
Memastikan penyimpanan barang di gudang secara aman, rapi sesuai dengan kelompoknya dan mudah untuk di cari.
Memastikan proses pengiriman orderan pesanan kepada customer sesuai dengan orderan dan surat jalan.
Memastikan jalannya pendistribusian dan pengiriman barang yang akan dikirim sesuai sampai ke tujuan pengiriman.
Menyusun dan memperbarui laporan stok barang secara rutin, dan berkoordinasi dengan internal audit untuk Stock opname.
Mengelola dan bertanggung jawab atas petty cash untuk kebutuhan operasional branch office, termasuk pengeluaran kas kecil dan laporan transaksi.
Melakukan pencatatan, pengajuan, dan rekonsiliasi kas secara akurat serta memastikan laporan kas sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, Silahkan kirim CV terbaru dalam format pdf ke email :

hc@laysander.com
Subject: Name_Job Position.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU