Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Targetkan Raup Suara 50 Persen di Kuningan

author Eka Ratna Sari

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 18:28 WIB

Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Targetkan Raup Suara 50 Persen di Kuningan

Optika.id - Oktafiandi, Jurkamnas (Juru Kampanye Nasional) TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud, bersama mantan Bupati Kuningan dua periode Acep Purnama, mengajak masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga 50 persen dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. “Kuningan adalah salah satu basis PDI Perjuangan di Jawa Barat. Hari ini saya hadir di Kuningan bersama Pak Acep Purnama, tokoh senior PDI Perjuangan yang juga mantan Bupati Kuningan,” ujar Oktafiandi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/12/2023).

Oktafiandi percaya, kehadiran Acep Purnama dan mantan Ketua PKK Kuningan yang juga istrinya, Ika Siti Rahmatika, bisa meningkatkan semangat kader PDI Perjuangan di lapangan.

Baca Juga: PDIP Tolak Sirekap dan Penundaan Rekapitulasi Pemilu 2024, Minta Audit Forensik KPU

“Harapannya dengan turun gunungnya Bu Ika, suara emak-emak bisa semakin kuat untuk Ganjar-Mahfud, karena Bu Ika selain Ketua PKK, beliau juga aktif di Muslimat NU dan organisasi perempuan lainnya,” ucap Oktafiandi.

Oktafiandi menegaskan, kader PDI Perjuangan di Kuningan solid dan siap mengikuti arahan Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Selain itu, sosok Ganjar-Mahfud yang rekam jejaknya sudah teruji juga membuat masyarakat Kuningan yakin memilih pasangan yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga: Gerindra Sebut Koalisi dengan Kubu 01 dan 03 Berpotensi dapat Terjadi

“PDI Perjuangan di Kuningan masih solid dan sangat solid. Kita optimis Ganjar-Mahfud bisa menang 50% lebih di Kabupaten Kuningan,” papar Oktafiandi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Oktafiandi juga menyampaikan beberapa program unggulan Ganjar-Mahfud dalam mengurangi tingkat kemiskinan, yakni dengan data terpadu KTP Sakti.

Baca Juga: Rocky Gerung Desak Anies-Ganjar Tolak Hasil Pemilu 2024, Jangan Tunggu Hasil Akhir!

“KTP Sakti ini merupakan satu kartu terpadu untuk Indonesia yang merupakan komitmen dari kebijakan yang sangat inovatif di dalam mengurangi angka kemiskinan,” papar Oktafiandi.

Dalam kesempatan yang sama, Acep Purnama meminta kader PDI Perjuangan bergerak dalam satu rempak barisan untuk turun ke bawah, bekerja untuk PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud, serta mendukung dan memenangkan caleg dari PDI Perjuangan.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU