Lamongan Buka Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli

author Dani

- Pewarta

Minggu, 25 Feb 2024 20:37 WIB

Lamongan Buka Pertandingan Persahabatan Futsal Tuli

Lamongan (optika.id) - Pertandingan persahabatan futsal tuli antar daerah yang diselenggarakan di Kabupaten Lamongan. Dibuka oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Minggu (25/2/2024), ajang kompetisi tersebut dinilai mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi. 

“Selamat datang dan selamat bertanding di Kabupaten Lamongan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan senang sekali kegiatan ini bisa terselenggara, semoga kegiatannya bisa sukses dan lancar, dan akan melahirkan atlet-atlet dari kegiatan ini,” ujar Pak Yes di Gedung Sport Center Lamongan. 

Baca Juga: Pak Yes Tekankan Pelayanan Publik Maksimal 100%

Kelima pemain masing-masing klub tampak antusias mengikuti pertandingan persahabatan. Silatruahmi yang dibalut dengan pertandingan futsal ini dapat menggambarkan semangat, sportifitas, serta harmonisasi. 

Baca Juga: Kegiatan Keagamaan Lamongan Didukung Sertifikasi Tanah Wakaf

Diungkapkan Abdi, selaku Ketua Panitia, pertandian tersebut diikuti sebanyak 4 klub tuli yakni Lamongan TLFC (Tuli Lamongan Futsal Club), Bojonegoro TBFC (Tuli Bojonegoro Futsal Club), Gresik TG Suci, dan Tuban TTFC (Gresik Futsal Club).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Safari Ramadhan, Lamongan Gelar Operasi Pasar Tekan Inflasi

Abdi berharap, para pemain dapat berkompetisi dengan baik dan mampu menjaga kebugaran. Terima kasih atas kekompakan dan semoga teman teman bisa berkompetisi dengan baik. Terus semangat, jangan pantang menyerah, terus dicoba karena kita ini sahabat,” pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU