Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan di PT Kobexindo Tractors Tbk, Buruan Gabung!

author Mudrikah Dewi

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 13:50 WIB

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan di PT Kobexindo Tractors Tbk, Buruan Gabung!

Surabaya (optika.id) - PT Kobexindo Tractors Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam penyediaan alat berat dan mesin industri. Bisnis Perusahaan dibagi menjadi penjualan unit, suku cadang, layanan purnajual, dan penyewaan. Segmen penjualan unit terdiri atas pemasaran dan distribusi alat berat dan mesin industri untuk pertambangan, pertanian, perkebunan, konstruksi, dan kehutanan. Untuk alat berat, perusahaan menawarkan produk-produk termasuk ekskavator, wheeloader, articulated dump truck, hydraulic breaker Doosan, dan rigid dump truck NHL, serta off-road heavy-duty truck Tata Daewoo.

Produk mesin industri termasuk forklift elektrik Jungheinrich, forklift diesel Doosan, dan SKB racing untuk kebutuhan pergudangan. Perusahaan juga menyediakan pendukung produk dalam hal pasokan suku cadang. Dalam layanan purnajual, perusahaan mengoperasikan kantor satelit dan pusat pendukung produk di daerah pengoperasian pertambangan di Indonesia. Perusahaan juga menawarkan penyewaan peralatan dan ruang kantor.

Baca Juga: Polri Buka Rekruitmen Besar - Besaran, Cek Kualifikasinya!

PT Kobexindo Tractors Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Technical Officer Wheel, Senin (26/2/2024).

Baca Juga: Bank BRI Buka Lowongan Posisi Marketing, Lulusan S1 Bisa Daftar!

Kualifikasi
1. Pendidikan D3 Semua Jurusan
2. Memiliki pengalaman kerja di industri alat berat 5 tahun
3. Memproses dan meneruskan informasi teknis dari Prinsipal ke Departemen terkait
4. Menindaklanjuti permasalahan teknis atau product quality dari Customer ke Prinsipal
5. Penempatan di Head Office, Cikarang

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan berkas melalui email ke alamat recruitment.jkt@kobexindo.com dengan subjek email Technical Officer Wheel.

Baca Juga: PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Cabang Semarang

Hati-hati terhadap segala tindak penipuan. Proses rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun ataupun meminta pelamar kerja mengirimkan uang dengan alasan akomodasi, transport, dan lainnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada saat proses rekrutmen.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU