Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Pendaftaran Staff Administrasi

author Mei Nurkholifah

- Pewarta

Selasa, 27 Feb 2024 08:36 WIB

Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Pendaftaran Staff Administrasi

Surabaya (optika.id) - Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Sedangkan sesuai Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional, BPN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.Untuk menyelenggarakan tugas dan fungsi BPN di daerah, dibentuk Kantor Wilayah BPN di provinsi dan Kantor Pertanahan di kabupaten/kota.

Baca Juga: Polri Buka Rekruitmen Besar - Besaran, Cek Kualifikasinya!

Tenaga Pendukung Staf Administrasi akan mengemban tanggung jawab untuk mendukung beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan meliputi, Selasa (27/2/2024).

- Mendukung koordinasi Subbagian Tata Usaha Menteri/Kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat di lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun antar Kementerian/Lembaga; 
- Berkolaborasi bersama tim Subbagian Tata Usaha Menteri/kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban; 
- Melaksanakan tugas perkantoran lainnya seperti: urusan administrasi ketatausahaan, pengelolaan keuangan, penyiapan kegiatan, dukungan kerumahtanggaan, dan penyiapan perjalanan dinas Menteri/Kepala serta menyusun laporan kegiatan yang diberikan oleh pimpinan berdasarkan ketentuan yang berlaku baik lisan maupun tertulis. 

Tenaga Pendukung Staf Administrasi harus memiliki kualifikasi minimum sebagai berikut: 

Baca Juga: Bank BRI Buka Lowongan Posisi Marketing, Lulusan S1 Bisa Daftar!

Pria/Wanita, 2 Orang; 
Usia maksimum 30 tahun; 
Pendidikan minimal Diploma (D3) semua Jurusan dengan minimum IPK 3,00; 
Menguasai Ms. Office; 
Mampu berkomunikasi secara efektif; 
Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik; 
Memiliki motivasi kerja yang baik; 
Memiliki motivasi untuk mempelajari hal-hal baru; 
Mampu bekerja secara individu maupun bekerja sama dalam tim; 
Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi dan disiplin. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Biro Hubungan Masyarakat mengundang calon untuk mendaftar pada kualifikasi diatas. Pelamar harus menyertakan syarat diatas dengan melampirkan dokumen wajib Daftar Riwayat Hidup. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh pada alamat di bawah ini pada jam kantor 09.00 s/d 15.00 WIB. Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi, dapat mengirimkan ke email di bawah ini paling lambat Kamis, 29 Februari 2024 pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga: PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Cabang Semarang

BIRO UMUM DAN LAYANAN PENGADAAN 

U.p. Dewi Oktaria, S.E., M.Ak. 
(Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Biro Umum dan Layanan Pengadaan) 
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Lantai 1, Gedung BPN Jl. Sisingamangaraja No. 2, Jakarta Selatan 12110, Indonesia 
E-mail: doktaria26@gmail.com

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU